2 Otak Alami & Non-Stimulan “Obat” Tingkatkan Fokus, Energi, dan Memori

otak alami dan non alami

Sebagai seorang penulis, mahasiswa PhD, dan segera menjadi ayah dari 5 anak, saya perlu fokus. Saya pikir kita semua perlu fokus pada informasi saat ini dan dunia yang serba cepat.

Kebutuhan dan keinginan untuk fokus ini telah menyebabkan epidemi konsumsi dan kecanduan kafein.

Meskipun saya tidak memiliki apa pun yang menentang kafein, per mengatakan, saya juga tertarik pada umur panjang dan pendekatan yang lebih sehat untuk fokus, waspada, dan kreatif.

2 Otak Alami & Non-Stimulan “Obat” Tingkatkan Fokus, Energi, dan Memori

otak alami dan non alami

Dalam percobaan saya untuk lebih fokus dan kreatif dalam pekerjaan saya, saya telah menemukan dua suplemen yang sangat luar biasa. Untuk berada di depan, saya tidak memiliki hubungan afiliasi dengan salah satu perusahaan atau pabrikan ini.

Saya hanyalah tipe kreatif yang mencari keunggulan, dan juga ingin tetap sehat dan tidak kecanduan.

Berikut adalah dua produk yang saya gunakan dalam 90 hari terakhir yang telah membuat dampak terbesar pada fokus saya. Apa yang saya sukai dari masing-masing ini adalah bahwa keduanya bersifat alami dan non-stimulan.

1. BrainGLOW

BrainGLOW adalah produk dari perusahaan kesehatan, Barlow Herbal. Ini adalah produk herbal sepenuhnya dioptimalkan untuk mencegah kelelahan mental dan memberikan kekuatan pikiran-mengasah superior. Ini mendukung sistem kekebalan tubuh dan juga memiliki sifat antioksidan kuat.

BrainGLOW berisi:

  • Ginkgo Biloba
  • Periwinkle
  • Air Hyssop
  • Ashwaganda
  • Gotu Kola
  • Ginseng China
  • Schizandra berry
  • Kopiah

Saya tidak benar-benar tahu apa yang dilakukan semua ramuan di atas. Tetapi ada sumber daya luar biasa yang saya dapatkan secara singkat di internet. Ini adalah produk yang solid.

Saya telah mengambil 2-6 kapsul produk ini setiap hari selama 90 hari dan merasa fokus dan kreatif. Saya telah mengurangi konsumsi kafein saya sebagai hasilnya. Saya tidak merasakan naik dan turun mental tertinggi dan terendah. Saya suka bahwa itu herbal.

2. BAHAN BAKAR OTAK B.LXR

B.LXR adalah produk dari perusahaan Peternak lebah alami, dan merupakan bahan bakar bebas kafein, nootropic yang dirancang untuk melawan kabut otak, meretas produktivitas, dan secara alami mendukung memori, fokus, dan energi.

Berikut bahan-bahannya:

  • Royal jelly (500mg)
  • ekstrak tumbuhan bacopa monnieri (300mg)
  • ekstrak daun ginkgo biloba (400mg)
  • gliserin nabati non-transgenik
  • air yang dimurnikan

Tidak seperti BrainGLOW yang datang dalam kapsul, B.LXR datang sebagai cairan dalam botol kecil. Ini sedikit lebih mahal seperti itu tetapi sangat kuat.

Saya telah mengambil B.LXR selama 30 hari dan telah melihat sejumlah besar fokus dan energi.

Baca juga : Agen Poker Online Paling Terkemuka Saat Ini
Baca juga : Cara Memilih Agen Poker Terbaik di Indonesia

Tinggalkan komentar

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Rancang situs seperti ini dengan WordPress.com
Ayo mulai